Rabu, 11 Januari 2012

...ketakutanku...

dear ketakutanku..

akhirnya kau datang lg dlm otakku, hatiku & dlm hidupku..
ketakutan akan hadirmu akhirnya terjadi juga..
sesuatu tentang perubahan, sesuatu tentang sakit hati..
aku ingin menghindar darimu, tapi aku tidak bisa..
kemanapun aku pergi kau akan mengikutiku, ketakutanku..

ketakutanku, kenapa ini harus terjadi ?? kenapa harus terjadi begitu cepat??
padahal aku baru merasakan kembali kenyamanan datang menaungiku..
padahal aku tak merasa diberi harapan apapun oleh kebahagiaan tentang sebuah nama..
padahal aku masih ingin bersama kebahagiaan di hati ini tentang sebuah nama..
sebuah nama baru yg singgah di hati..
awalnya kalau berjalan baik, aku akan selalu setia menjaga namanya & b'harap perasaan ini tak di singgahi olehmu..
tapi kalau berjalan buruk, pasti butuh proses..
dan akhirnya kenyataan menunjukkan kalau ini berjalan buruk, oleh karena itu aku butuh proses untuk mengeluarkan sebuah nama ini..
ketakutanku, tak mungkin aku secepat itu mengeluarkan nama ini..

aku butuh ketenangan & keikhlasan untuk mengeluarkannya & membiarkan nama itu pergi..
pergi sebagai seseorang yang spesial di hatiku, tapi tidak pergi untuk menjadi temanku..
tapi yang aku yakini kalau sebuah nama itu telah berubah tanpa kata-kata..
yang ditunjukkan sebuah nama rasanya sakit sekali untuk aku terima..
aku tak percaya..
dan temanmu pun akhirnya datang dalam hati ini yaitu air mata..

ketakutanku, apa yang harus aku lakukan agar kamu pergi dari hati ini??
aku ingin keikhlasan saja yang datang menaungiku, bukan kamu, ketakutanku..
karena kehadiranmu, hanya mengundang kegundahan dan air mata yang tak henti..

ketakutanku, ku mohon kamu pergilah untuk hati ini..
aku hanya ingin & butuh kebahagiaan, kenyamanan, ketenangan dan keikhlasan..

ketakutanku, maaf kalau aku tak menyukai kehadiranmu untuk hal ini..
semoga kamu mengerti..
tapi aku menyukai kehadiranmu untuk hal lain..
itu pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar