Rabu, 25 April 2012

semua milikMU dan pasti akan kembali padaMU

Ya Rabb..
rasa kehilangan, disakiti, dikecewakan atau melihat perubahan dari yang baik menjadi buruk..
bagiku itu hal yang sangat menyakitkan..
aku tak mengerti dengan rencanaMU..
dan pasti tak akan ada yang tahu dengan rencanaMU..
yang aku & semua orang yakini, rencanaMU itu pasti indah & pasti yang terbaik untuk umatMU..

hal-hal yang menyakitkan tersebut, aku tahu itu hanya sekedar cobaan dariMU..
dengan hal-hal yang menyakitkan tersebut, aku sangat bersyukur..
bersyukur karena dengan cobaan itu membuat aku kuat, dewasa & membuatku lebih dekat denganMU..

Engkau mendatangkan atau memberiku sesuatu dengan caraMU..
dan Engkau mengambil atau mengubah sesuatu itu dengan caraMU pula..
semua memang tak ada yang abadi..
semua milikMU dan pasti akan kembali padaMU..

walau kadang aku tak mengerti dengan yang terjadi padaku..
walau kadang aku merasa tak sanggup menerima dengan yang terjadi padaku..
tapi aku selalu berusaha untuk bersabar, ikhlas dan bertawakal padaMU dengan semua yang terjadi padaku..
semoga aku bisa tetap istiqomah di jalanMU, Ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar