Kamis, 16 Februari 2012

rasa yang tak menentu


aku tak tahu apa yang kurasakan malam ini..
di sisi lain aku memang sedang senang/bahagia, karena apa yang ku impikan akan segera menyapaku..
aku sangat bersyukur, alhamdulillah..
tapi di sisi lain akupun ngerasa sedih banget malam ini..ntah karena apa aku sedih..
nyeseekkk rasanya.. :'(


sedihku ini mengalahkan rasa senangku..pengen rasanya aku berteriak..
teriak sekeras-kerasnya, sepuas-puasnya tapi aku tak bisa..
hanya air mata yang menemaniku..
aku cuma bertanya, ada apa denganku??kenapa aku ini??
rasanya galau tingkat tinggi..
astaghfirullah..

pengen rasanya ku bercerita pada seorang teman, tapi tak mengerti harus bercerita pada siapa..
serasa tak ada yang bisa mengerti, serasa tak ada yang mau mendengarkan, serasa tak ada yang mau peduli..
huuuhhh..capeee rasanya ngerasain seperti ini -__________-

kalau saat seperti ini hanya Alloh yang selalu ada, yang selalu mengerti, yang selalu menolong..
Ya Alloh, Engkau yang mempunyai rasa ini..aku kembalikan padamu..
dan terima kasih Ya Alloh..selalu ada untukku, kapanpun, bagaimanapun, dimanapun..
cukup dengan adanya Engkau untukku, aku yakin aku bisa dan kuat melewati ini & menghadapi semuanya.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar