Selasa, 07 Februari 2012

semua memang karenaMU, Ya Rabb..... syukron ^_^

Ya Rabb...
Kadang aku tak mengerti dengan setiap kejadian-kejadian yang terjadi dalam hidupku..
Aku benar-benar tak paham..
Semua memang rahasiaMU..
Aku menyadari Engkau mungkin tak mewujudkan apa yang aku inginkan,  tapi Engkau pasti mewujudkan apa yang aku butuhkan..
Karena aku tahu Engkau lebih/pasti tahu yang terbaik untukku..

Ya Rabb...
Engkau selalu memberiku kekuatan di setiap cobaan-cobaan yang Engkau berikan..
Engkau selalu memberiku ketenangan di setiap keresahanku..
Engkau yang selalu hadir di saat orang-orang tak ada yang mau menemani & mengerti aku serta di saat orang-orang menghilang saat aku bersedih, di saat aku terluka..
Hanya Engkau yang selalu setia menemaniku & mengerti aku, di saat suka & dukaku..
Dan Engkau yang selalu membantuku, Engkau yang selalu mendengarkan permohonanku dan keluh kesahku..
Engkau memang tempat curahan hatiku yang terbaik..
Kasih sayangMU sungguh luaaarrr biasa..
I love U, Ya Rabb..

Ya Rabb...
Maafkan aku, kalau aku terkadang melalaikanMU, melupakanMU..
Bahkan terkadang aku memarahiMU, terkadang aku sangat kecewa padaMU..
Terkadang akupun merasa Engkau tak sayang padaku..
Tapi walaupun aku seperti itu Engkau selalu memaafkan aku..
Aku malu saat aku berlaku seperti itu padaMU..
Maafkan aku Ya Rabb, maafkan aku..

Ya Rabb...
Terus ingatkan aku, saat aku mulai melalaikanMU..
Tegur aku Ya Rabb, jika aku tak pandai bersyukur atas segala yang telah Engkau berikan padaku..

Ya Rabb...
aku memang manusia biasa yang lemah, yang tak pernah merasa puas dan yang tak luput dari dosa serta tempatnya melakukan banyak kesalahan..
Aku manusia yang hanya selalu memohon padaMU..
Aku selalu meminta & bertanya padaMU..

Suatu hari aku pernah meminta & bertanya sesuatu hal padaMU..
Dan aku merasa mungkin sekarang Engkau telah memberi & menjawabnya..
Aku benar-benar tak pernah menyangka..
Sesuatu yang ku anggap mustahil, karena kuasaMU semua bisa terjadi..
Aku bisa melakukan ini karenaMU, aku bisa kuatpun karenaMU..
Dan yang terutama aku bisa ikhlaspun karenaMU..
Aku sungguh-sungguh berterimakasih padaMU..
Semua memang karenaMU..

Semua kebahagiaan & kesedihan yang ku alami semata-mata hanya sebuah ujian dariMU..
Di saat kebahagiaan menghampiriku, aku tahu itu ujian agar aku tak terlena & aku harus lebih pandai b'syukur padaMU..
Di saat kesedihan menghampiriku, aku tahu itu ujian agar aku lebih kuat & lebih dekat padaMU..
Karena semua ada masanya, seperti roda yang terus berputar..
Tapi yang aku yakini dalam hidup ini semua pasti kan indah pada waktunya..

Cobaan-cobaan ini membuat aku semakin menyadari bahwa dahsyatnya kuasaMU..
Aku semakin merasakan kasih sayangMU yang benar-benar luar biasa..
Aku benar-benar bersyukur padaMU dengan semua ini..
Aku benar-benar berterimakasih padaMU..
Aku bisa menjalani, menghadapi, melewati semua yang terjadi dalam hidupku ini karenaMU..
Semua memang karenaMU..

Ya Rabb...
Semoga aku selalu bisa ikhlas dalam setiap kejadian-kejadian dalam hidupku ini yang mungkin tak ku mengerti juga tak ku pahami..
Semoga aku bisa selalu istiqomah di jalanMU..
Semoga Engkau tak pernah bosan menjadi tempat curahan hatiku..
Semoga Engkau selalu bersamaku, menemaniku, melindungiku, menolongku dan memberikan yang terbaik serta yang terindah untukku..
Aamiin aamiin Ya Rabbal alamin ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar